Cara Menggandakan Aplikasi Android di HP

Cara Menggandakan Aplikasi di Android. Biasanya sebuah aplikasi hanya di instal satu untuk sebuah perangkat smartphone terutama yang memiliki sistem operasi android. Misalkan aplikasi whatsapp hanya bisa menampilkan satu akun untuk setiap perangkat android. Bagaimana jika kita memiliki dua akun dalam satu perangkat android dan kita ingin menggunakan keduanya?

Jawabannya sangat mudah yaitu dengan menggandakan aplikasi kalian. Jadi maksudnya menggandakan aadalah membuat aplikasi kalian menjadi 2 di satu perangkat android kalian. Hal ini bisa kalian lakukan dengan smarphone xiaomi dengan versi terbaru. Untuk smartphone lainnya kami kurang tahu.

Cara menggandakan aplikasi Android di HP Xiaomi?

1. Buka setelan atau pengaturan atau setting dari smartphone xiaomi kalian seperti gambar berikut:

Cara manggandakan aplikasi android di xiaomi
buka Setelan/setting
2. Setelah pengaturan terbuka maka kalian akan menemukan banyak sekali menu pilihan, kemudian kalian pilih aplikasi ganda seberti gambar berikut:

cara menggandakan aplikasi android
buka aplikasi ganda

3. Setelah memilih aplikasi ganda silahkan kalian aktifkan aplikasi yang ingin dibuat ganda seperti gambar berikut:
cara menggandakan aplikasi android di HP
pilih aplikasi
4. Aplikasi anda sudah bisa digunakan

Adapun manfaat dari aplikasi ganda adalah untuk yang memiliki media sosial dengan lebih dari satu akun kalian dapat menggunakan aplikasi ganda agar kalian tidak perlu lagi keluar masuk akun di aplikasi yang sama. Sehingga kalian dapat memantau notifikasi dari akun kalian dalam waktu bersamaan.

Kekurangan aplikasi ganda ini adalah kalian menggunakan 2 kali lipat ruang penyimpanan pada HP kalian sehingga membuat tambah berat khususnya untuk HP yang memiliki spesifikasi yang masih rendah.

Apakah kalian ingin mencoba? Silahkan lakukan sendiri di rumah ya. 


Penting : Jika kalian merasa Artikel " Cara Menggandakan Aplikasi Android di HP"bermanfaat untuk kalian silahkan share dengan media sosial yang kalian miliki

Post a Comment for "Cara Menggandakan Aplikasi Android di HP"