KUMPULAN TUGAS PPG DALJAB LK 0.1 BELAJAR MANDIRI MATA PELAJARAN MATEMATIKA

Kumpulan Tugas PPG DALJAB LK 0.1 Belajar Mandiri Mata Pelajaran Matematika - Hallo Sobat Oci pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tugas PPG Daljab untuk belajar mandiri untuk mata pelajaran matematika. Kebetulan ini adalah tugas yang saya buat sendiri. semoga bisa menjadi acuan bagi bapak/ibu yang mengikuti PPG khususnya PPG dalam jabatan untuk mata pelajaran matematika.

ppg daljab

Untuk PPG dalam jabatan ada proses yang namanya belajar mandiri dimana kita disuruh istilah gampangnya adalah merangkum materi dan mengutarakan yang mana yang belum dipahami. sekedar info untuk belajar mandiri ini ada kemungkinan di bahas dalam perkuliahan dan ada yang tidak dibahas dalam perkuliahan. Kebetulan saya tidak dibahas dalam perkulahan PPG sehingga rasanya bisa di buat santai.

Untuk Proses dalam mengikuti PPG dalam jabatan ada beberapa tahap yang perlu diikuti

1. Belajar mandiri

2. Pendalaman Materi

3. Pengembangan Perangkat Pembelajaran

4. Uji Komprehensif

5. Praktek Pengalaman Lapangan

6. Uji Kinerja (Ukin)

7. Uji Pengetahuan

Dari kesemuanya tersebut yang paling penting adalah Uji Pengetahuan. Namun bukan berarti yang lainnya tidak penting. Asal semua prosesnya diikuti untuk selain uji pengetahuan saya kira akan berjalan lancar.

Tanpa lama-lama lagi silahkan kalian dapat mencermati file LK 0.1 Belajar mandiri berikut

untuk download silahkan klik pojok kanan tanda panah pada masing-masing file






Itulah file yang bisa kami bagikan untuk kalian. Silahkan digunakan dengan sebaik-baiknya semoga bisa membantu dan menginspirasi. jangan lupa share jika ini penting untuk kalian. terimakasih

Penting : Jika kalian merasa Artikel "KUMPULAN TUGAS PPG DALJAB LK 0.1 BELAJAR MANDIRI MATA PELAJARAN MATEMATIKA" bermanfaat untuk kalian silahkan share dengan media sosial yang kalian miliki. Terimakasih atas perhatiannya jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah ini

Post a Comment for "KUMPULAN TUGAS PPG DALJAB LK 0.1 BELAJAR MANDIRI MATA PELAJARAN MATEMATIKA"