5 Cara Mudah Move On Dari Mantan 100% berhasil

5 Cara Mudah Move On Dari Mantan 100% berhasil - Hallo sobat yang hatinya lagi terluka oleh si dia yang telah pergi meninggalkan hati yang kini telah menjadi sepi. Sobat jangan besedih dengan keadaan seperti itu karena kami akan mencoba memberikan solusi agar kalian bisa beranjak dari mimpi yang membuat hati kalian dari sunyi menjadi riang kembali. Mudah mudahan cara yang kami berikan dapat membantu kalian untuk cepat move on dari mantan yang dulu kalian sangat sayangi dan tak mungkin akan kembali lagi.



Tidak semua orang bisa cepat melupakan kenangan yang sangat membekas di hati dari orang yang sangat disayangi. Semua membutuhkan proses yang bisa saja berlangsung sangat cepat ataupun lambat. Tetapi kebanyakan orang jika sudah terlalu sayang akan  sulit untuk melupakan kenangan kenangan indah yang telah dilalui bersama.

Mantan terindah itulah yang sering kita dengar dari beberapa orang yang belum bisa move on dari si dia yang mungkin sudah memiliki sandaran hati yang baru.

Apa dia memikirkan anda seperti anda memikirkan dia?

Tentu tidak, Lalu kenapa kalian Harus memikirkannya? Sesuatu yang tidak penting yang hanya akan menyakiti diri sendiri dan tidak ada harapan serta hasil yang akan anda dapat. Cara terbaik adalah dengan melupakan semua hal yang menyangkut dirinya dan fokus dengan perbaikan hidup anda.

Berikut akan dijelaskan cara move on terbaik yang sudah kami rangkum dan telah dibuktikan oleh beberapa orang. Untuk konsultasi nanti kami akan buka sesi konsultasi melalui kolom komentar. Tanpa berlama-lama lagi berikut 5 cara Mudah Move On dari mantan yang keberhasilannya 100%

1. Alihkan perhatian kepada sesuatu yang sangat kalian senangi dan dapat dilakukan setiap hari

Mengalihkan perhatian kita kepada hal yang kita senangi adalah cara terbaik untuk move on yang pertama, Kenapa hal ini mesti kalian coba? karena dengan mengalihkan perhatian kalian ke sesuatu yang kalian senangi seperti melakukan hobby yang dilakukan setip hari akan mengalihkan pemilkiran kalian ke hal-hal yang lebih membuat hati kalian nyaman sehingga tidak ada kesempatan untuk hal -hal yang mengingatkan tentang kenangan indah tersebut muncul kembali dalam benak kalian.

2. Membuang semua hal yang berkaitan dengan Si dia

Kita ingat dengan sesuatu hal sering kali karena kita selalu melihatnya. Semua kenangan akan tersimpan di dalam apa yang pernah dia berikan kepada anda dahulu. Secara tidak sadar ketika kalian melihat barang atau apapun yang berkaitan dengan Si dia maka secara otomatis kalian akan mengingat semua kenangan indah yang pernah kalian lalui bersamanya. Hal seperti ini akan membuat kalian kembali terjerat kenangan masa lalu dan akan sulit melupakannya,

3. Segera melupakan dan mencari pengganti

Segera mencari pengganti bukan berarti mencari pelampiasan atas apa yang telah terjadi kepada anda. Namun lebih dari itu mencari pengganti bermaksud untuk mengisi hati anda yang tengah kosong agar anda tidak pernah merasa sepi. Ketika anda merasakan kesepian maka apa yang anda ingat? Ya sudah jelas masa lalu lagi akan berputar kembali di pikiran kalian.

4. Mencari Teman yang enak diajak Curhat

Hal ini sangat penting untuk mencari seorang teman yang mau mendengarkan keluh kesah kalian namun tidak hanya mendengarkan carilah sahabat yang bisa memberikan solusi atas masalah kalian. carilah teman yang bisa membuat kalian tertawa lepas ketika bersamanya dengan begitu kalian akan segera melupakan kesedihan kalian.

5. Berdoa

Doa adalah halyang sangat ampuh untuk menghilangkan keraguan dan untuk menguatkan agar selalu maju untuk melihat masa depan yang lebih cerah.




Post a Comment for "5 Cara Mudah Move On Dari Mantan 100% berhasil"