Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Belajar

Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Belajar - terkadang seseorang memerlukan suatu dorongan atau motivasi dalam hidupnya. Tujuannya agar lebih bersemangat dan bergairah untuk melakukan sesuatu pekerjaan tertentu. motivasi bisa datang dari mana saja, biasanya motivasi datang dari teman terdekat dan keinginan untuk memiliki sesuatu dan kemauan keras untuk mengejar suatu tujuan. Banyak sekali yang bisa dijadikan motivasi dalam hidup diantaranya keinginan, kesuksesan orang lain, dan lain sebagainya. Motivasi juga dapat datang dari sepatah atau dua patah kata yang dirangkai indah sehingga menggugah hati kita. Kata yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah kata-kata bijak yang dapat memotivasi. 

kata kata bijak motivasi belajar

Motivasi yang sering kali dibutuhkan seorang siswa adalah motivasi untuk belajar. Rasa malas ketika masih remaja merupakan sebuah momok yang harus dapat dikalahkan salah satunya adalah dengan dorongan atau motivasi yang datang dari segala penjuru. Orang yang memiliki keinginan kuat dan mampu memotivasi dirinya sendiri merupakan salah satu ciri orang yang dapat mengendalikan rasa malas yang dimilikinya.

Baca Juga : Kata Mutiara Penyemangat dalam Pendidikan

Berbicara mengenai motivasi belajar datang dari sebuah keinginan untuk memperbaiki nilai yang ada di sekolah atau keinginan untuk menunjukan sesuatu kepada orang lain. Ini merupakan hal positif yang perlu kalian cari untuk motivasi belajar kalian. Siapa bilang pacaran waktu sekolah menengah atas tidak boleh? boleh saja malah bagus asal pacaran yang tau aturan. Gunakan pacaran sebagai motivasi belajar kalian. Coba buat sebuah kompetisi dengan pacar kalian siapa yang mendapat peringkat paling bagus di kelas. Jangan pacaran hanya untuk bermain saja, coba untuk saling memotivasi dalam belajar kalian. ini merupakan salah satu hal yang positif. Jangan sekali sekali melakukan hal yang negatif itu akan merusak diri kalian sendiri. Jadi cari motivasi belajar kalian dan tetap jaga semangat untuk tekun belajar. Tanpa dorongan atau motivasi akan sulit. 

Penting : pacar hanyalah sebuah contoh masih banyak yang dapat menjadi motivasi untuk kalian dan masing masing orang memiliki pendorong yang berbeda bagi dirinya. Cari pendorong atau motivasi belajarmu dan pertahankan kekuatannya.

Seperti yang sudah dibahas bahwa kata-kata juga dapat menjadi sebuah motivasi untuk kalian. Terkadang ada orang yang senang membaca kata-kata bijak karena dianggap mampu memotivasi dan mampu merubah kehidupannya kearah yang lebih baik. Nah, Untuk kalian yang memiliki tipe seperti itu maka kalian sedang membaca arikel yang sangat tepat karena kami akan membagikan kata-kata bijak untuk motivasi belajar,

Kata-Kata Bijak Untuk Motivasi Belajar

"Kita todal tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya (termasuk belajar) dan berbahagia pada hari ini"

-Samuel Taylor Coleride-


"Kemenangan bukanlah segala-galanya tetapi perjuangan untuk menang adalah segala-galanya"

-Vince Lombordi-


"Mereka yang tekun bekerja tidak pernah kecewa sebab semua tercapai dengan kegigihan dan kerja keras"

-Menander-


"Masa depan harus dipikirkan baik-baik, direncanakan serta dipersiapkan sebaik mungkin, tetapi tidak boleh disertai dengan kekhawatiran. Jangan khawatir akan hari esok."

-Dele Carnigie-


"Anda tidak pernah mencapai kesuksesan sesungguhnya sampai anda menyukai apa yang sedang anda kerjakan"

-Dele Carnigie-


"Prestasi adalah apa yang mampu anda lakukan, motivasi menentukan apa yang anda lakukan, sikap menentukan seberapa baik anda melakukannya"

-Lois Holz-


"Tidak Ada yang mudah bagi orang yang tidak memiliki kemauan. saya akan belajar dan bersiap-siap, maka kesempatan akan datang. Kemajuan tidak diciptakan oleh keahlian, tetapi oleh kemauan"

-LKS Strategi Kimia 2012-


"Semua menjadi ringan apabila dikerjakan dengan kemauan keras yang timbul dari diri sendiri"

-LKS Strategi Kimia 2012-


"Yesterday I dared to struggle. Today I dare to win"

-Bernadette Delvin-


"seeing much, suffering much, and studying much are the three pilars of learning"

-Benjamin Disreali-


"Jangan melihat kebelakang dengan kemarahan atau kedepan dengan ketakutan, tetapi lihatlah disekitarmu dengan kewaspadaan"

-James Thurber-


"Sometimes the questions are complicated and the answers are simple"

-Dr. Seuss-


"Success: to laugh often and much, to win the respect of intelligent people and affection of children, to earn the appreciation of honest critics and endure the betrayal of false friends, to appreaciate beauty, to find the best in orders, to leave the world a bit bitter, whether by a healthy child, a garden pacth, or a redeemed social condition, to know even one life has breathes easier because you have lived. This is to have succeeded"

-Ralph Waldo Emerson-


"Be thankful for problems. If they were less difficult, someone with less abilitu might have your job"

-Dr. Suess-


"four thinks come not back: the spoken word, the spent arrow, the past, and the neglected opportunity"

-Omar Idn Al-Halif-


Jadi itu saja mengenati kata-kata bijak untuk motivasi belajar yang dapat kami berikan. semoga kata-kata bijak tersebut dapat bermanfaat dan menjadi motivasi belajar kalian. Jika ada kritik dan saran silahkan melakukan komentar di bawah ini.

Baca Juga: Tips Lulus Ujian Dengan Nilai Terbaik

sumber: buku LKS Strategi dan www.wikipedia.org

Penting : Jika kalian merasa Artikel "Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Belajar" Bermanfaat untuk kalian silahkan share dengan media sosial yang kalian miliki dengan klik ikon media sosial pada tab di bawah. dan selalu kunjungi www.ceroci.com

Post a Comment for "Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Belajar"