SOAL DAN PEMBAHASAN OLIMPIADE MATEMATIKA SD

 SOAL DAN PEMBAHASAN OLIMPIADE MATEMATIKA - Oke sobat oci pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit soal dan pembahasan olimpiade matematika SD yang diselenggarakan oleh Jurusan Matematika Universitas Pendidikan Ganesha dalam lomba yang bertajuk Gema Lomba Matematika (GLM)



Soal ini sudah kami berikan pembahasan secara singkat. apabila kurang mengerti silahkan minta bantua kepada guru kalian untuk memberikan penjelasan tambahan mengenai materi yang digunakan dalam pembahasan.

Ada beberapa soal yang tidak bisa kami jawab dan ada beberapa soal yang sebenarnya menurut kami tidak cocok dimasukan ke dalam olimpiade matematika SD. Menurut kami soal olimpiade yang cocok untuk SD adalah soal yang berlandaskan atas logika dengan angka perhitungan yang tidak terlalu besar.

Untuk kalian yang ingin mengunduh soal dan pembahasan bisa kalian pilih pada pojok kanan atas tanda panah terlebih dahulu



Bagi kalian yang ingin belajar melalui WA atau bertanya tugas matematika melalui WA silahkan bisa Email Ke Alamat : odstats09@gmail.com

Post a Comment for "SOAL DAN PEMBAHASAN OLIMPIADE MATEMATIKA SD"