Modul Olimpiade Matematika KSN SMP

Modul Olimpiade Matematika KSN SMP - HalloTeman-teman semua, Bagaimana kabar kalian? Semoga kalian selalu dalam lindungan tuhan yang maha Kuasa. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami ingin membagikan sesuatu pada kalian yaitu modul Olimpiade Matematika SMP. Modul ini bukan kami yang membuatnya disini kami hanya ingin membagikannya untuk kalian berhubung saya mendapatkannya dengan gratis pula. modul ini dari bapak wahyu situbondo

Sedikit tentang olimpiade matematika yang dulunya disebut dengan OSN dan sekarang disebut dengan KSN (Kompetisi Sains Nasional) dimana menyaring anak-anak terbaik nusantara yang memiliki kemampuan spesial/ lebih dalam matematika.

Untuk dapat menjawab soal olimpiade selain menguasai materi kalian juga harus berpikir out of the box. kemampuan penalaran yang baik juga merupakan modal kalian dalam menghadapi soal-soal olimpiade matematika.

Materi apa saya yang perlu kalian kuasai?

1. Aljabar

2. Teori Bilangan

3. Geometri

4. Kombinatorika

Jika ada materi lainnya mohon bisa dikoreksi oleh bapak/ ibu


Untuk Download silahkan klik panah pada pojok kanan atas file tersebut


Penting : Jika kalian merasa Artikel "Modul Olimpiade Matematika KSN SMP" bermanfaat untuk kalian silahkan share dengan media sosial yang kalian miliki. Atas perhatian kalian kami ucapkan terimakasih.

Post a Comment for "Modul Olimpiade Matematika KSN SMP"