5 Bagian Tubuh yang Paling di Perhatikan Wanita

www.ceroci.com - Hallo sobat oci kali ini kita akan membicarakan masalah wanita yaitu bagian tubuh yang paling diperhatikan wanita agar terlihat cantik.

Semua wanita ingin terlihat cantik dan menjadi pusat perhatian. Apakah anda termasuk didalamnya? Itu sangatlah wajar karena setiap wanita pasti ingin tampil cantik dalam setiap keadaan dan suasana. 

Walaupun kecantikan bukan satu-satunya ukuran seorang pria menyukai wanita namun dengan tampil cantik dan menarik merupakan nilai tambah dan tentunya harus diikuti dengan kepribadian yang baik pula.

Nah bagian tubuh mana sih yang sering menunjang penampilan seorang wanita?

1. Mata
mata
Mata merupakan salah satu daya tarik seorang wanita. Banyak pria yang memiliki kriteria wanita yang memiliki mata yang terlihat menarik. Oleh karena itu seorang wanita untuk memperoleh mata yang sesuai dengan keinginan melakukan beberapa cara salah satunya dengan menggunakan kontak lens ataupun dengan teknik riasan mata. Tak jarang wanita rela merogoh kocek yang sangat dalam untuk hal yang satu ini. Apakah anda salah satunya? Itu wajar

2. Rambut

Rambut dianggap sebagai mahkota setiap wanita. Merawat rambut adalah salah satu hal yang harus diperhatikan wanita. Dengan rambut yang kelihatan indah dan wangi akan memancarkan keindahan pula untuk seorang wanita dan menjadi salah satu kriteria yang disukai pria. Ada berbagai gaya rambut didunia dan tentunya tidak semua cocok dengan anda. Jika anda salah memilih gaya rambut maka itu akan menjadi salah satu faktor tidak maksimalnya berpenampilan bahkan dapat merusak penampilan. Jadi pilihlah gaya rambut yang sesuai dengan pola atau bentuk wajah yang anda miliki. Rambut panjang atau pendek tidaklah masalah asalkan sesuai dengan pola wajah anda. Ada juga yang bilang bahwa rambut dapat membuat orang terlihat gemuk atau kurus bahkan seperti orang sakit. So, anda harus benar-benar menjaga dan menyesuaikan gaya rambut anda.

3. Alis

Alis menjadi salah satu yang sering diperhatikan karena berada diarea wajah yang tentunya sering dilihat dan titatap oleh orang lain. memiliki alis yang indah dan sesuai dengan bentuk wajah adalah idaman wanita. Ada banyak wanita yang mungkin tidak beruntung karena memiliki alis yang dianggap tidak bagus sehingga membuat tidak percaya diri dengan alis yang dimiliki, yang mungkin karena terlalu tipis ataupun tebal. Kemudian banyak wanita yang memilih solusi dengan melakukan sulam alis. Hal ini sah-sah saja dilakukan tetapi harus selalu memperhatikan kesehatan anda.  Jangan sampai keinginannya untuk tampil cantik namun terganggu kesehatan kan rugi juga.

4. Kulit
alis
Memiliki kulit yang putih dan bersih merupakan Idaman setiap wanita khususnya wanita indonesia. Namun seorang wanita cantik bukan karena memiliki kulit yang putih tetapi kulit yang sehat atau tidak mengkerut dan kulit yang bersih. Tak ayal banyak wanita yang setiap bulan bahkan minggu untuk menjaga kesehatan kulit yang tujuannya tidak terjadi penuaan dini.

5. Bentuk Tubuh

Setiap wanita pasti mengidam idamkan bentuk tubuh yang ideal tidak kegemukan ataupun kekurusan. Bentuk tubuh sangat menjadi daya tarik wanita dimata pria. Untuk itu tidak dipungkiri demi mendapat bentuk tubuh yang ideal banyak wanita melakukan sesuatu hal yang ekstrim seperti operasi plastik/silikon dan terapi lainnya yang memiliki resiko terhadap kesehatan.

Itulah beberapa bagian tubuh yang diperhatikan wanita.

Mempercantik diri merupakan sesuatu hal yang wajar namun mempercantik diri dengan hal yang tidak wajar harus dihindarkan

Post a Comment for "5 Bagian Tubuh yang Paling di Perhatikan Wanita"