REVIEW SCARLETT WHITENING BODY LOTION VARIAN ROMANSA

Produk Scarlett memang sedang banyak digandrungi oleh para remaja putri nih. Body lotion scarlett dipercaya dapat mencerahkan kulit. Sepertinya produk whitening lotion ini aman penggunaannya, karena selama pemakaian tidak terjadi iritasi atau apapun sih.

Awalnya ngelihat produk ini dari instagram, karena produknya berseliweran kemudian tertarik membeli lotionnya. Setelah pemakaian satu botol, menurut aku lotion scarlet varian romansa ini wanginya yang paling enak (karena kakak aku pernah nyoba yang varian charming)  . Wanginya ringan, manis dan feminim jadi tidak terlalu nyengat dan pas dipakai langsung kecium harumnya. Wanginya juga terbilang awet sih menurut aku. Badan jadi terasa harum sepanjang hari. 

But untuk teksturnya, menurut aku nih ya tekturnya terlalu thick jadi agak susah buat diratain atau blend dan agak lama untuk bisa rata semuanya. Jadi PR banget sih ini, kadang bikin males makeknya. Sepertinya harus ditambah mosturizernya lagi deh biar gampang ngeblendnya. Untuk masalah mencerahkan kulit memang kulit terlihat lebih cerah ketika dipakain lotion ini walaupun ngga terlalu signifikan tapi lumayan kelihatan. 


Tapi over all aku lumayan suka sih, karena kulit terlihat agak cerah pas aplikasiin lotionnya. Wanginya juga enak dan harganya terjangkau:)

Post a Comment for "REVIEW SCARLETT WHITENING BODY LOTION VARIAN ROMANSA"