CARA MENDAPATKAN 10 JUTA PERTAMA DI SHOPEE DENGAN DROPSHIP

Salah satu marketplace terbesar di Asia tenggara yaitu shopee menjadi sarana untuk para penjual dan pembeli tanpa harus bertatapan langsung. Ini memungkinkan kita bisa menjadi pihak ketiga atau hanya sebagai perantara antara pembeli dan penjual yang sering disebut sebagai dropshiper.

kaliantidak perlu menyediakan modal besar yang perlu dilakukan adalah menyediakan waktu yang banyak untuk menganalisis pasar dan melakukan riset untuk mengembangkan toko online kalian di shopee.

seperti judul diatas cara mendapatkan 10 juta pertama di shopee. ini merupakan pengalaman saya sebagai dropshiper produk sepatu di shopee. Untuk mendapatkan 10 Juta pertama cepat atau lampatnya tergantung dari besar keuntungan dan cara kalian menarik konsumen.

tanpa panjang lebar berikut adalah langkah yang dapat kalian pelajari dan mungkin ikuti

1. Buat toko yang menarik dengan desain yang menarik

langkah pertama ini tentu kalian harus memiliki sebuah toko terlebih dahulu. tidak hanya sekedar toko yang memiliki produk tetapi toko yang terlihat profesional dengan desain dan tatanan yang rapi. Bila perlu kalian minta bantuak kepada desainer untuk mengkonsep gambar di toko kalian. Tentu akan mengeluarkan banyak uang tetapi jika kalian bisa mengkonsep sendiri akan lebih baik

2. Buat Judul dan Deskripsi Produk yang menarik dan jelas

Judul dan deskripsi yang tepat akan menarik konsumen untuk membeli. deskripsi tidak perlu panjang lebar karena kebanyakan konsumen malas untuk membaca. deskripsi cukup isi rincian produk dan kenapa harus membeli di toko kalian itu yang sangat penting.

3. Set Jasa Kirim yang lengkap

Hal ini juga berpengaruh karena terkadang konsumen menginginkan jasa kirim yang sesuai dengan apa yang dikehendaki jika tidak ada kemungkinan mereka akan kabur. hehe
 

4. Daftar Program Shopee

Program shopee ada banyak salah satunya adalah program gratis ongkir ekstra. Tujuan ikut program ini adalah cendrung konsumen terutama di indonesia lebih berminat mendapat gratis ongkir daripada potongan harga. Jangan takut dibebankan biaya admin yang tentunya tidak seberapa hanya beberapa persen dari pendapatan kalian

5. Iklankan Produk Kalian

Jangan berpikir anda upload produk toko sudah bagus anda akan mendapatkan pelanggan langsung jika kalian berdiam saja tidak mempromosikan toko atau produk kalian maka produk kalian hanya sebagai pajangan di shopee. Iklan ada 2 yaitu tidak berbayar dan berbayar yang tidak berbayar kalian bisa menggunakan media sosial kalian sebagai promosi ini dilakukan serba manual dan butuh ketekunan.
Saya sangat rekomendasikan untuk menggunakan iklan berbayar ibarat mancing kalau ada umpan maka kemungkinan dapat ikan akan lebih besar daripada tanpa umpan. begitu juga bisnis kalian harus ada yang dikorbankan untuk mendapat yang lebih banyak. Tetapi jangan emosi melakukan iklan pelajari dengan baik dahulu beli buku bagaimana cara melakukan iklan dengan baik. riset yang banyak. bisnis butuh ketekunan dan pengalaman serta harus terus belajar.

Saya kira sekian dari saya

1 comment for "CARA MENDAPATKAN 10 JUTA PERTAMA DI SHOPEE DENGAN DROPSHIP"

  1. Terimakasih atas informasinya sangat membantu don,t be afraid of to dropshipp

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar dengan baik di bawah ini