5 Alasan Solo Player Mobile Legends Sulit Naik Tingkat di Rank Game

5 Alasan Solo Player Mobile Legends Sulit Naik Tingkat di Rank Game. Hallo sobat Moba, kali ini kami ingin mengulas mengenai solo player. Jika kalian seorang solo player mobile legends sering kali merasakan sulitnya mendapatkan bintang di rank game. Sering kali kita akan merasa prustasi ketika bermain. Memang sangat sulit menjadi solo player ketika kalian sudah berada di rank yang lebih tinggi seperti epic ataupun legend karena semaki kuat yang akan kita lawan.
mobile legends

Seorang pro playerpun jika bermain solo sangat sulit. Game mobile legends merupakan game yang membutuhkan kekompakan. Jika kalian mendapat tim yang tidak kompak maka tamatlah sudah. Skil pemain juga sangat menentukan.

Berikut beberapa alasan sulitnya solo player

1. Kontrol Ego Pemain

jika kalian bermain solo, menyatukan ego pemain sangatlah sulit apalagi ketika kalian menghadapi teman yang sangat keras kepala menggunakan hero yang diinginkan sehingga komposisi hero tidak tepat. Dari segi komunikasi sangat sulit walaupun sudah ada chat voice namun teerkadang beberapa orang tidak suka menggunakn fitur yang satu ini. 

Kesalahan sellanjutnya yang sering dilakukan adalah saling mengejek satu tim ketika posisi mulai terjepit. Jika semua pemain menyadari dalam posisi yang tidak menguntungkan maka bermain sabar adalah kuncinya. Berusaha untuk bertahan sampai build item yang digunakan selesai kemudian melakukan counter dengan mencuri lord.

2. Komposisi Hero

Komposisi hero yang tepat merupakan salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan dalam permainan mobile legends. Menciptakan kombo dari beberapa hero sangat disarankan agar memenangkan pertandingan. Derita solo player adalah sulitnya berkoordinasi tentang hero yang digunakan karena kemungkinan beberapa pemain akan pro di jenis hero yang sama. Oleh karena itu solo player disarankan untuk memiliki kemampuan di berbagai jenis hero untuk membaca situasi dan menciptakan kombo yang baik dengan pemain lainnya.

3. Build Item/Gear Yang Kurang Tepat

Ini bukan cuma menjadi masalah solo player saja. Bahkan semua pemain jika salah melakukan hal yang satu ini akan berakibat fatal. Bulid item yang baik adalah tergantung hero yang digunakan dan disesuaikan dengan gaya bermain kalian. Perhatikan masing-masing skil arahnya ke tipe apa apakan perlu sped atau phisical atack yang bagus atau bahkan pertahanan yang kuat. Perhatikan baik-baik skil pasif dari hero yang digunakan. Lebih banyak kekuatan hero berada pada skil pasifnya.

4. Pemilihan spell yang Benar

Kelihatan sangat sepele tetapi sangat membantu. pemilihan spell yang benar akan membantu kalian untuk melawan enemy dan ketika one by one atau war. spell yang salah akan membuat beban dan cenderung merasa tidak berguna. Jangan memaksakan keinginan, sesuaikan dengan tipe hero kalian. kalau bisa dalam pemilihan hero, usahakan memilih hero yang memiliki spell terkuat yang berlainan agar merata ini akan membantu di game-game awal.

5. Sering mendapat player yang AFK

Hal ini merupakan salah satu penyebab solo player sangat sulit karena cendrung mendapat teman yang afk karena sesuatu dan lain hal. Bagi kalian yang sering afk dihimbau untuk tidak memaksakan diri untuk bermain ketika ping kalian rendah. Solusinya cuma satu cari propider yang sinyal bagus di tempat anda. jangan pernah memaksakan diri karena imbasnya ke teman yang lainnya. Masalah skil pemain adalah relatif pasti semua bisa bermain. Satu lagi jangan mencoba hero di rank game itu pembodohan. silahkan mencoba hero di clasic game maka kalian adalah salah satu orang yang pintar.


Jadi itu beberapa alasan yang perlu diperhatikan. Jika kalian memiliki alasan lain silahkan melakukan komentar yang baik di kolom koentar di bawah ini.

Post a Comment for "5 Alasan Solo Player Mobile Legends Sulit Naik Tingkat di Rank Game"