Ebook USM STIS Terbaru

Ebook USM STIS Terbaru-  USM STIS merupakan ujian saringan masuk sekolah tinggi ilmu statistika nasional. Beribu bahkan puluhan ribu siswa yang ingin mengikuti Tes yang satu ini. Nah karena saking banyaknya dan yang lolos tidak lebih dari 10% maka yang menjadi masalah adalah persaingan yang ketat. Kemudian seleksi yang sangat ketat dan terdiri dari berbagai tahap harus ditaklukan dalam USM STIS ini. Untuk itu perlu belajar dengan Ekstra untuk mampu menembus dan anda menjadi salah satu orang yang beruntung dan bisa dikatakan hebat dapat mampu menembus USM STIS.
STIS

Nah yang perlu anda lakukan sekarang adalah mempersiapkan diri dengan baik. Caranya bagaimana? ya dengan latihan berbagai soal untuk lolos minimal di tahap pertama. Ingat ini tidaklah mudah. Hanya yang rajin mengerjakan soal yang saya yakin akan lolos tahap pertama bidang akademiknya. Terutama Bahasa indonesia dan Bahasa inggris Soal STIS cukup menantang. Sebagai orang yang lolos dua kali di tahap pertama saya menyarankan untuk latihan soal STIS secara rutin. Walaupun saya tidak lolos di tahap 2 yaitu psikotes karena kurang persiapan yang matang. Minimal tahap pertama terselesaikan karena dari puluhan ribu yang lolos cuma ribuan dan dulu saya termasuk dalam ribuan tersebut. Hehehe. Lumayan lah ya untuk ilmu yang masih rendah seperti saya untuk USM STIS tahap pertama sudah dua kali saya taklukan. Namun saya tidak bisa berbangga karena tidak pernah lolos tahap berikutnya. hehehe..
Baca Juga : Kumpulan soal USM STIS

Pengalam saya saat melaksanakan tes STIS bisa menjadi pelajaran untuk kalian. Kali ini saya tidak ingin kalian gagal dalam tes ini. Cuma ada Satu tips sukses yang bisa saya berikan adalah latihan dengan rutin soal yang sejenis. Kali ini saya akan memberikan ebook yang saya dapatkan di blog orang lain. Niatnya cuma membagikan dan semoga saya tidak dituntut karena hal ini. Hehehe

Langsung saja di download ebooknya

Ebook USM STIS Terbaru


Demikian artikel mengenai ebook USM STIS Terbaru semoga bermanfaat untuk kalian silahkan share agar teman yang lainnya bisa sama-sama belajar.

Please Share

2 comments for "Ebook USM STIS Terbaru"

Tinggalkan komentar dengan baik di bawah ini