Candy Crush Saga Menjadi Game Paling Populer Di Amerika

Candy crush Saga game Populer-Game menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Kita mampu duduk ataupun berdiam di suatu tempat selama berjam-jam karena bermain game. 
candy crush saga menjadi game terpopuler sampai saat ini

Nah game Apa paling popular?

Untuk di Indonesia sendiri game yang sedang hits dan popular adalah Mobile Legend: bang-bang dan AOV. Sementara di amerika serikat game android yang popular dan paling banyak dimainkan adalah candy crush saga. Game yang bergendre puzzel ini sangat menarik dan menyenangkan dimainkan oleh berbagai kalangan karena kesederhanaannya membuat semua orang berpikir gampang untuk memainkannya.

Game ini dirilis pertama kali di facebook pata tahun 2012 dan versi androidnya dirilis pada tahun yang sama namun pada bulan november. 

Candy Crush sangat menyenagkan dan sangat sederhana dan tidak memerlukan kecerdasan yang luar biasa untuk memainkannya, melainkan keberuntunganlah yang mengambil peran. kuncinya berada pada susunan permen yang didapat, jika sedang beruntung kemungkinan game yang dilakukan akan semakin mudah. Jadi ini tergantung susunan permen atau candy yang ada.

ceroci.com

Candy Crush membuat yang memainkannya kecanduan untuk ingin terus bermain karena di setiap levelnya menyajikan permainan yang cukup mudah. Walau kalah kamu akan yakin bisa memenangkannya.

Game ini akan memaksamu untuk ingin terus bermain. Bagi yang belum mencoba silahkan di download di play store dan appstore

Post a Comment for "Candy Crush Saga Menjadi Game Paling Populer Di Amerika"