Fakta Yang Dihadapi Pencari Kerja

Fakta yang dihadapi pencari kerja, Dewasa ini sulitnya mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan sangatlah sulit. Kadang mendapat yang sesuai keinginan tetepi kemampuan tidak memenuhi atau syarat tidak memenuhi begitu pula sebaliknya.

Di era globalisasi seperti sekarang ini memiliki kemampuan yang lebih merupakan suatu kewajiban. sebagai mahluk yang diciptakan memiliki pikiran sebaiknya kita selalu belajar dan belajar terus dan terus. Kehidupan itu keras, ketika kamu tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan di suuatu dunika kerja maka kamu akan tersingkir.

Persaingan tidak bisa lagi dihindari, apakah itu sahabat atau pacar ketika kamu mencari kerja di tempat yang sama maka kamu tetap akan bersaing secara sportif. Ketika kemampuan mu di bawah dan tidak memiliki kemampuan tambahan yang bagus selain kemampuan pokok yang kamu punya maka kamu akan tersingkir.

Ingat yang dibutuhkan bukanlah orang yang pintar tetapi orang yang memiliki kemampuan yang baik yang di barengi dengan ahlak yang baik.

yang bagaimana disebut dengan ahlak yang baik?

ketika kamu mempunyai kemampuan dan kamu tidak menyombongkannya maka itu salah satu ahlak yang baik. bersikap ramah dengan lingkungan sekitar, dan yang paling penting adalah mudah bergaul dengan siapa saja.

Tanpa kita sadari yang menjadi puncak dan kekuatan dalam dunia kerja adalah sebuah relasi baik itu teman, saudara, sahabat, pacar, dan lain sebagainya. dengan adanya mereka kita bisa mendapatkan sebuah informasi mengenai suatu pekerjaan bagaimana cara memasuki dunia kerja, dan bahkan mencarikan anda pekerjaan sesuai dengan kemampuan anda.

Mempunyai teman yang banya merupakan suatu anugrah. jangan cuma berdiam diri dirumah. jangan malu bertanya mengenai suatu pekerjaan.

Carilah pengalaman sebanyak-banyaknya, karena dengan pengalaman tersebut kalian akan berkembang sehingga mencapai puncak dari karir kalian.

Ingat tuhan sudah memberi jalan sekarang tergantung kita memilih jalan yang mana kita tempuh. Jangan sampai tersesat.

Selamat Berjuang!!

walau kepintaran bukan segalanya tetapi menjadi orang yang smart itu wajib!!

Post a Comment for "Fakta Yang Dihadapi Pencari Kerja"