Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Cara Mendapat Penghasilan dari Blog- Dunia blog dan youtube sudah menjadi sebuah trand dalam beberapa tahun terakhir. Banyak bermunculan youtuber dan blogger yang ingin memperoleh peruntungannya di dunia yang tidak pasti ini.

Lho kok tidak pasti?

ketidakpastian ini muncul karena sebenarnya menjadi seorang youtuber ataupun blogger merupakan sebuah profesi yang berangkat dari sebuah hobi untuk membuat suatu konten yang menarik untuk di tonton atau di baca. Karena dari hobi maka penghasilannyapun bisa dikatakan tidaklah menentu tetapi jika anda sukses dalam dunia yang satu ini anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa. bukan satu satau dua juta lagi melainkan puluhan bahkan raatusan juta hanya dari sebuah video atau konten yang menarik.
Penghasilan dari Blog- Ceroci.com

Apakah itu merupakan sebuah hal yang mudah?

Tentu semua membutuhkan kerja keras dan membutuhkan sebuah proses. Proses ini sangat relatif ada yang keberhasilannya cepat bahkan ada yang sampai bertahun-tahun. Ini tergantung dari konten yang anda berikan apakah konten tersebut sering dicari atau disukai. Biasanya konten konten yang kreatif yang mampu bersaing. Konten yang dekat dengan kehidupan seseorang dikatakan menjadi konten yang bisa dibilang rame contohnya mengenai cara move on. topik tersebut merupakan topik yang dekat dengan seseorang dan pasti ada orang yang ingin move on dari pacarnya. selanjutnya tentang fakta unik yang tidak disadari oleh banyak orang padahal fakta tersebut sangat dekat dengan orang tersebut sehingga orang akan berpikir "Oh ya Benar Juga".

Semakin sering membuat konten yang menarik maka pengunjung akan semakin menunggu atau menanti apa yang kalian buat selanjutnya. Bahkan mereka akan meminta dari anda.

Bagi blogger pemula yang baru tahu dunia blog dan tidak tahu blog kalian mampu menghasilkan pundi pundi uang ataupun kalian yang membuat blog hanya sekedar hobi dan membagikan kegiatan menarik kalian melalui sebuah artikel yang menarik untuk pembaca. Mulai sekarang silahkan dicoba untuk mendapat penghasilan dari blog kalian

Cara Mendapat Penghasilan dari Blog

1. Menjadi Publisher

Publisher merupakan orang yang menampilkan sebuah iklan di blog atau website pribadi milik mereka. Jika kalian menjadi seorang publisher iklan kalian akan dibayar untuk setiap klik, tayangan, atau yang lainnya sesuai dengan perjanjiang dengan pemilik iklan. jika kalian memiliki blog yang rame pengunjung maka kalian akan dipastikan mendapat pundi-pundi uang yang banyak

2. Menjadi Afiliater

Mirip dengan menjadi publisher kalian dapat memanfaatkan blog kalian untuk melakukan review sebuah produk sehingga ada pengunjung yang berminat untuk membeli produk atau melakukan suatu tindakan sesuai dengan affiliate yang di butuhkan. Jika kalian ingin sukses dalam bidang ini kalian harus terus fokus dan bekerja keras untuk melakukan promosi. 

3. Berjualan Online

Jika kalian mempunyai produk kalian sendiri tidak ada salahnya untuk mempromosikan barang yang anda miliki melalui blog. Di zaman yang serba cepat ini e comers sudah sangat maju dan lebih banyak orang berbelanja tanpa harus menemui pedagang langsung. Dari rumah sudah bisa berbelaja dengan mmudah. Jika kalian pintar dalam hal ini maka kalian akan mendapat pundi-pundi uang yang banyak.

4. Daftar Google Adsense

Adsense google merupakan ruang yang bisa kita manfaatkan untuk mendapat uang dengan menjadi mitra si mbah google. Google dipercaya memberikan penghasilan terbesar untuk setiap iklan yang ditampilkan di blog kalian. Tetapi untuk menjadi mitra google kalian harus menaati TOS yang diberikan. Sangat banyak blogger yang sudah di tolak bahkan di PHP oleh si Mbah. Tips yang saya bisa kasi adalah buat blog kalian semenarik mungkin dengan memperhatikan kecepatan dan kenyamanan pengunjung kalian dan ikuti syarat yang diberikan. Saya yakin kalian juga akan mendapatkan apa yang kalian inginkan. Satu lagi Tetap fokus dalam dunia yang anda pilih dan lakukan

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog"