5 Game Online Terbaik di Android

5 Game Online Terbaik di Android- Dunia game merupakan dunia yang paling menyenangkan untuk anak-anak bahkan orang dewasa. Berbagai macam game mulai dari PC hingga android sudah tersebar di Internet. Game tersebut bisa anda dapatkan dengan gratis atau berbayar.

Bermain game merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Kita dapat bermain game berjam-jam tanpa tahu waktu karena keasikannya. Setiap orang menyukai game dengan genre yang berbeda-beda. Namun satu hal yang paling asik adalah ketika bermain bersama teman. Ada kebahagiaan tersendiri ketika kita bermain bersama teman. Canda dan tawa yang paling sering menghiasi dalam setiap permainan jika bersama teman. Walaupun kalah akan tetap tertawa.

Berbeda jika kita bermain sendiri. Dikamar sendiri bermain hanya memperhatikan layar, tidak ada lawan bicara, tidak ada cerita seru, dan ketika kalah kita akan kesel sendiri. Mungkin yang kalian salahkan adalah perangkat yang kalian gunakan lalu ingin membantingnya.

Dari berbagai game yang bisa di unduh secara gratis di google play store atau apps store. Berikut merupakan game online terbaik di android yang dilihat dari berbagai sudut pandang.

5 Game Online Terbaik di Android

1. Clash Of Clans


Clash of clans (COC) adalah salah satu game android terbaik pada eranya. Game strategi ini sudah di download lebih dari 100 juta orang di playstore dan memiliki rating yang tinggi yaitu 4.6 dan masih memiliki pengguna aktif lebih dari 40 juta orang diseluruh dunia. Game yang besarnya 85 Mb saat di download ini memiliki tampilan yang sangat menarik dengan grafis yang sangat bagus serta memiliki fitur yang menarik membuat clash of clans menjadi salah satu game strategi terbaik. Inti dari permainan ini adalah membangun desa, membina suatu klan, dan berperang mengikuti perang klan untuk menunjukan siapa yang berjaya. Pada jamannya teman saya sampai melakukan kontak melalui telepon untuk memberi tahu temannya untuk melakukan penyerangan. Sangat fantastis membuat para gamers antusias.

2. Clash Royal

Clash royal merupakan salah satu game android terbaik yang dibuat oleh perusahaan yang sama dengan COC. Bagi yang tidak suka dengan game strategi seperti COC dapat mencoba game yang bergenre pertempuran yang satu ini. Clash royal tidak kalah dengan COC dalam hal menggaet gamers. Terbukti game ini sudah di download sebanyak 100 juta orang di playstore dan memiliki pengguna aktif lebih dari 19 juta orang di dunia. Game ini menyediakan fitur untuk melakukan duel dengan teman sehingga membuat game ini sangat seru untuk dimainkan. Grafis yang baik dan fitur yang menarik membuat game ini memikat hati para gamers. Ini terbukti dengan rating dari game ini sebesar 4. Game ini dapat kalian unduh secara gratis di playstore dan appstore.

Tujuan dari permainan dalam game Clash royal adalah menghancurkan 3 tower musuh dengan pasukan yang kita miliki. anda dapat memilih pasukan terkuat yang anda miliki untuk berperang dengan teman anda. Game ini dapat kalian download dengan kuota 91 Mb

3. Hay Day

Hay Day merupakan salah satu game online di android terbaik. Game ini adalah game bertani. Anda dapat mengibaratkan diri anda sebagai petani sungguhan yang memiliki berbagai macam lahan pertanian, perternakan dan lain sebagainya. fitur yang menari dan grafis yang baik membuat hay daysudah di unduh sebanyak 100 juta lebih pengguna di palystore dan memiliki pengguna aktif sebanyak 9 juta orang lebih di seluruh dunia. Silahkan cek lahan pertanian kalian dan dapatkan keuntungan yang sangat luar biasa.

4. Mobile Legends : Bang-bang

Salah satu game android yang sangat terkenal diasia dan sedang popular saat ini. Mobile legends memiliki gafis yanga bagus dan permainan yang sangat menarik. Apalagi bermain dengan teman. Permainan ini adalah permainan tim yaitu 5 orang melawan lima orang. Tim yang tidak kompak dipastikan akan mengalami kekalahan. Game ini juga menguji kesabaran untuk menyerang dan sekuat tenaga untuk bertahan. Dengan permainannya yang menarik game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta orang di playstore dan memiliki rating yang cukup tinggi sebesar 4.4 dangan pengguna aktif lebih dari 4 juta orang. Saya juga main ini. 

5. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Meski tidak banyak diunduh di paly stor hanya lebih dari 10 juta pengguna android namun game ini layak menyandan salah satu game online terbaik di android. Dengan lebih satu juta pengguna aktif game ini mampu mengambil dati penggunanya dan memiliki rating yang lebih tinggi dari game yang telah disebutkan yaitu sebesar 4.7, Grafis yang baik dan permainan yang menarik menjadi salah satu daya tarik dari geme yang satu ini

Post a Comment for "5 Game Online Terbaik di Android"