Prediksi Liverpool vs Manchaster United

Hoho. yang sukanya nonton bola akhir pekan ini akan disuguhkan big match antara the reds liverpool vs reds devil manchaster United. pertandingan kali ini digadang-gadang akan menjadi pertandingan yang sangat seru bro and sist mengingat kedua tim memiliki nama besar dan fans yang fanatik. 

Liverpool pastinya ingin memutus trend negatif mereka yang hanya menang sekali di lima pertandingan, dengan seri 3 kali kalah 1 kali dan menang 1 kali. lini belakang liverpool kini menjadi sorotan utama yang diangga masih buruk. untuk itu squad liverpool akan menjadikan manchaster united sebagai titik balik kebangkitan mereka jika mereka mampu tentunya.

Disisi lain sang tamu manchaster united berada pada trend positif. manchaster united dianggap memiliki squad terbaik pasca sepeninggalnya pelatih legendaris mereka sir alex. MU sudah membukan kemenangan 5 kali dalam lima pertandingan  mereka dan belum pernah kalah dari awal musim.

Head To Head Liverpool vs Manchester United :

[15/01/17] Manchester United 1 – 1 Liverpool
[18/10/16] Liverpool 0 – 0 Manchester United
[18/03/16] Manchester United 1 – 1 Liverpool
[11/03/16] Liverpool 2 – 0 Manchester United

Empat Pertandingan Terakhir Liverpool :

[20/09/17] Leicester 2 – 0 Liverpool
[23/09/17] Leicester 2 – 3 Liverpool
[27/09/17] Spartak Moskow 1 – 1 Liverpool
[01/10/17] Newcastle United 1 – 1 Liverpool

Empat Pertandingan Terakhir Manchester United :

[21/09/17] Manchester United 4 – 1 Burton Albion
[23/09/17] Southampton 0 – 1 Manchester United
[28/09/17] CSKA Moskow 1 – 4 Manchester United
[30/09/17] Manchester United 4 – 0 Crystal Palace

manchaster united lebih diunggulkan dilaga ini dengan materi pemain yang mumpuni ditambah striker mereka romelu yang makin garang. manchaster united diyakini mampu mengatasi tekanan di anfield dengan baik.

Biarpun dari segi hasil 5 pertandingan terakhir MU lebih diunggulkan namun faktor bermain di stadion kebanggaan mereka anfield dan memutus trend negatifnya. nampaknya liverpool akan memberi perlawanan yang luar biasa kepada manchaster United.

prediksi line up

Liverpool : Simon Mignolet, Alberto Moreno, Dejan Lovren, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Manchester United : David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, Matteo Darmian, Ander Herrera, Nemanja Matic, Juan Mata, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Head to Head Pelatih




                                   VS

















prediksi skor:

MU akan mengatasi perlawanan liverpool dengan skor 1-2 

Post a Comment for "Prediksi Liverpool vs Manchaster United"