Cara Mendapat Uang Dari Dunia Maya

Oke sobat Ceroci yang berbahagia , pada kesempatan kali ini kami berkesempatan untuk membagikan pengalaman kami untuk mendapatkan penghasilan melalui internet. Lumayan kok uang yang dihasilkan tetapi kalian mesti sabar. berbisnis melalui dunia maya membutuhkan kesabaran dan tidak langsung menjadi kaya lho teman. kamu harus memiliki semangat. yang penting semangat dulu, karena yang sukses adalah "kerja keras" dan "kerja cerdas".

Bagaimaca cara memulainya?

Nah mungkin hal satu ini yang sering sulit dilakukan oleh seseorang tentang bagaimana cara memulai sesuatu. Memang tidak dipungkiri bahwa memulai itu susah termasuk memulai hubungan (cie mimin lagi baper). Kalian pasti berpikir bahwa memulai bisnis harus dengan modal yang besar. Pemikiran itu 99% salah dan kebenarannya hanya 1%. Buang jauh-jauh pemikiran itu karena banyak sekali hal yang dapat kalian lakukan tanpa modal. So, jangan khawatir ya. jika kalian pemula dan tidak punya uang hal yang pertama bisa kalian lakukan adalah menggunakan media sosial kalian untuk melakukan promosi.

Trus apa yang dipromosikan wong barang aja tidak ada?

Jika kalian pengguna media sosial yang sangat aktif maka kalian bisa memulai dengan menjadi penjual kedua. Tanpa barang kalian akan menghasilkan pundi-pundi uang.

Penjual kedua maksudnya gimana?

Maksudnya kalian mempromosikan barang milik orang lain kemudian dari setiap transaksi yang terjadi kalian akan mendapatkan komisi (inget buat perjanjian dulu berapa komisi yang anda dapatkan). Kalian bisa mencari penjual kemudian menawarkan diri untuk bekerja sama menawarkan produknya. Jika kalian tidak mau repot untuk itu mencari penjual yang mau bekerja sama dengan kalian maka kalian bisa mendaftarkan diri ke program affiliasi.

Apa itu affiliasi?

jadi afiliasi adalah kalian sebagai orang yang akan mempromosikan produk dan setiap penjualan maka akan mendapat komisi yang telah ditentukan.
ada beberapa perusahaan besar yang menyediakan program affiliasi yaitu lazada, accestrade, dan ratakata. Masih banyak lagi yang lainnya tapi mimin tahunya itu aja.

Bagaimana cara daftarnya?

caranya sangat simpel untuk lazada silahkan kalian masuk ke lazada.com kemudian paling bawah cari affiliasi kemudian kalian daftar deh. dapat dilihat seperti gambar berikut.

begitu juga di ratakan bisa masuk ke ratakan.com

nah, untuk affiliasi sendiri biasanya dalam pendaftarannya memasukan nama situs web anda sendiri kemudian mereka akan mempertimbangkannya. untuk itu kalian bisa membuat blog gratis terlebih dahulu. silahkan posting apa saja yang kalian suka. saran aja sih biar bagus cari tema khusus misalkan bolog milik soalampuhh.blogspot.com yang merupakan blog dengan tema soal-soal (kumpulan soal).
selanjutnya kalian harus meningkatkan trafik blog kalian. caranya mudah bisa cari di google.co.id.

jika kalian mempunyai blog atau web, kalian bisa juga menggunakan pay per click yang akan memberikan penghasilan tambahan untuk kalian. dimana setiap klik akan menghasilkan penghasilan. ada beberapa perusahaan PPC yang sangat direkombinasikan untuk kalian.

1. Kumpul Blogger

kumpul bloger sangat direkombinasikan untuk kalian karena sudah terbukti memberikan pengahsilan yang akan dikirim setiap bulan jika penghasilan minimal Rp. 10.000 harga perkliknya juga cukup lumayan sebesar 300-500 per klik. jika kalian berminat untuk mendaftar silahkan daftar disini

2. bidvertiser

ini juga tidak kalah. sangat memuaskan kalian akan mendapatkan dolar dari sini karena ini merupakan perusahaan luar negeri. untuk bergabung silahkan daftar disini

3. Adf.ly
yang ini sedikit berbeda yaitu pemendek link yang dapat uang. jadi link kalian yang sudah di daftarkan akan mendapat penghasilan per kliknya. ini luar biasa mudahnya bagi yang berminat monggo daftarken disini

4. DigitalPromo

Post a Comment for "Cara Mendapat Uang Dari Dunia Maya"